Polaroid Luncurkan Kamera Instan OneStep + Dilengkapi Bluetooth

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 57 1943424 polaroid-luncurkan-kamera-instan-onestep-dilengkapi-bluetooth-l5FEfuaf13.jpg Kamera Polaroid OneStep + (Foto: Cnet)

JAKARTA - Dalam pasaran kamera saat ini sudah banyak sekali beredar kamera digital baik itu kamera poket, DSLR, dan mirorrless. Kamera tersebut mempermudah penggunanya untuk menyimpan gambar ke komputer atau perangkat device lainnya. Menariknya, beberapa perusahaan masih konsisten dengan kamera film atau yang memiliki fitur langsung cetak, seperti kamera instan Fujifilm dan Polaroid.

 Dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (30/8/2018) kabar baik bagi Anda yang masih mendambakan kamera jenis tersebut. Pasalnya, Polaroid meluncurkan kamera instan terbarunya, yakni OneStep +. Kamera ini merupakan generasi penerus dari OneStep 2 yang diluncurkan tahun lalu.

Kini perangkat tersebut diklaim hadir dengan beberapa peningkatan baru. Salah satu perbedaannya yakni dukungan Bluetooth, yang berarti dapat dipasangkan dengan smarthphone atau tablet. Menariknya, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi Polaroid Originals untuk mengambil foto dari jarak jauh, serta mengakses berbagai mode yang ditawarkan.

Polaroid

Baca Juga: Acer Bakal Rilis Chromebook 514 dengan Desain Logam, Ini Spesifikasinya

"Temukan eksposur ganda dan fitur lukisan ringan, ditambah kontrol tingkat berikutnya dengan pemicu jarak jauh dan mode manual," kata pihak Polaroid.

Lebih lanjut, kamera juga akan menampilkan lensa potret sekunder, unit flash, dan baterai isi ulang yang dapat dihubungkan dengan kabel micro USB ke kamera untuk mengisi daya.

Sama seperti OneStep 2, OneStep + akan menggunakan film tipe-i perusahaan. Setiap kartrid film tipe-i akan berisi 8 jepretan dan dihargai USD16 per cartridge. Sementara itu untuk kamera OneStep + dibanderol dengan harga USD160 atau sekira Rp2.320.000 yang dapat dibeli melalui situs web Polaroid Originals.

OneStep+

Baca Juga: Dukung Xbox One, Game No Man's Sky Hadir dengan Format Baru

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini