Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mungkinkah iPhone X Terbaru Bakal Jadi Ponsel Terlaris?

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 14:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 30 57 1943593 mungkinkah-iphone-x-terbaru-bakal-jadi-ponsel-terlaris-Be4wl4LAWb.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Apple dikabarkan akan mengeluarkan tiga model iPhone terbaru. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu diperkirakan akan mengikuti tradisi dengan pengumuman perangkat keras besutan mereka bulan depan.

Seperti dilansir dari Express, diperkirakan acara peluncuran akan berlangsung di kampus Apple Cupertino pada 12 September yang nantinya akan mengungkap semua model ponselnya.

Varian ketiga iPhone dikabarkan sebagai model yang akan memiliki harga lebih murah yang akan meninggalkan beberapa fitur premium untuk menurunkan biaya. Smartphone tersebut akan menampilkan panel LCD bukan OLED seperti pada iPhone X saat ini.

 

Menurut publikasi Macotakara, perangkat tersebut nantinya juga menampilkan sensor kamera tunggal dan bingkai aluminium sebagai pengganti bahan baku stainless steel. Banyak spekulasi yang muncul bahwa perangkat ini akan datang dengan banyak warna seperti putih, hitam, kuning flash, oranye terang, biru dan abu-abu.

Baca juga: eSports Bisa Menjadi Karier Baru untuk Generasi Mendatang

Digitimes bersikeras bahwa model yang akan datang diperkirakan akan mencapai angka penjualan antara 70 dan 75 juta unit yang dikirim pada akhir 2018. Mengutip dari “industry source” angka seperti itu akan menandai kinerja terbaik sejak peluncuran iPhone 6 pada tahun 2015.

 

Baca juga: Pocophone F1 Versus Samsung Galaxy S9+, Anda Pilih Mana?

Sebuah laporan terbaru dari seorang analis China yang ditemukan oleh 9to5Mac, menyatakan rasio penjualan iPhone X baru, iPhone dengan harga murah dan iPhone X Plus akan memiliki perbandingan 2:5:3.

(ahl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini