Apple Watch Series 4 Tampil Lebih Besar dan Bezel Tipis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 09:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 31 57 1943971 apple-watch-series-4-tampil-lebih-besar-dan-bezel-tipis-vW8eN1tISZ.jpg Ilustrasi Apple Watch (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Selain akan meluncurkan iPhone terbaru, Apple kabarnya juga akan memperkenalkan jam tangan canggih terbarunya. Ini merupakan seri terbaru dari Apple Watch Series, yang dinamai Apple Watch Series 4.

Dilansir dari laman 9to5mac, Jumat (31/8/2018), perangkat tersebut memiliki perubahan besar dalam sisi tampilan, yakni 15 persen lebih besar. Selain itu, bagian tepi jam tangan pintar juga akan berbeda dari seri sebelumnya, yakni bezel tipis layaknya iPhone. Lengkapnya lagi, tampilan perangkat yang beredar menunjukkan total delapan komplikasi di sekitar waktu dalam jarum jam.

Apple Watch

Baca Juga: Mundur dari AMD, Jim Anderson Jadi CEO Perusahaan Teknologi

Kemudian jika ditelisik terlihat adanya lubang baru antara tombol samping dan Digital Crown. Ada kemungkinan itu merupakan mikrofon tambahan. Selain itu, baik Digital Crown dan tombol samping tampak dimodifikasi.

Namun yang pasti, penggemar harus bersabar untuk mengetahui seluruh detail perangkat. Kabarnya, Apple akan memperkenalkan produk teranyarnya ini pada 12 September 2018, bersama dengan peluncuran produk iPhone terbarunya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini