Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Foto Jack Ma Bertemu dengan Presiden Jokowi

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 12:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 02 207 1944799 intip-foto-jack-ma-bertemu-dengan-presiden-jokowi-YYa1tm8Cwc.jpg (Foto: Akun Instagram Jokowi)

JAKARTA - Perhelatan pertandingan olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 sudah berlangsung selama dua minggu ini, dari 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Indonesia pun tercatat berada pada peringkat keempat dalam perolehan medali mengalahkan puluhan Negara lainnya.

Pendiri raksasa e-commerce Alibaba, Jack Ma dan timnya turut hadir dalam memeriahkan penutupan Asian Games pada hari ini. Rupanya Jack Ma telah berada di Indonesia sejak beberapa hari terakhir.

Dalam sebuah posting-an yang di-share akun Instagram Presiden Jokowi, terlihat Presiden Jokowi berjalan bersama Jack Ma di Istana Bogor kemarin.

"Pendiri raksasa e-commerce Alibaba, Jack Ma datang ke Indonesia beberapa hari sebelum penutupan Asian Games 2018," tulis akun Instagram Jokowi.

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on Sep 1, 2018 at 5:19am PDT

Lebih lanjut, posting-an ini mengungkap bahwa Jack Ma akan hadir di acara penutupan Asian Games 2018, sebagai perwakilan panitia penyelenggara Asian Games 2022 di kota Hangzhou, Tiongkok. Kota Hangzhou merupakan kantor pusat Alibaba Group.

Sebelumnya, Jack Ma terlihat menyaksikan pertandingan Asian Games di Palembang didampingi dengan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Jack Ma diperkirakan berada di Indonesia hingga 2 atau 3 hari lagi.

 
Baca juga: Intip Motorola One dan One Power dengan Android 8.1

“Yang jelas malam ini menonton penutupan Asian Games, bisa jadi akan di Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Mengenai pertemuan dan isu lain belum tahu, soalnya timnya tertutup jadi susah akses ke sana,” ujar Ferdinandus Setu, Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo saat dihubungi Okezone.


Baca juga: Hashtag #ClosingCeremonyAsianGames2018 Ramaikan Linimasa Twitter

Sebagai informasi, Jack Ma siang ini akan menghadiri pertemuan dengan Menkominfo, Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian Indonesia di Pasific Place Jakarta. Namun, belum diketahui apakah nantinya akan membahas perihal isu yang beredar mengenai Jack Ma yang akan menjadi penasihat e-Commerce Indonesia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini