Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valve Tawarkan Versi Gratis Game Counter Strike

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 02 326 1944850 valve-tawarkan-versi-gratis-game-counter-strike-dBuAwuuBPd.jpg (Foto: Neowin)

JAKARTA - Counter-Strike telah ada selama hampir dua dekade dan masih berhasil mempertahankan popularitasnya. Pada 2012, Valve memperkenalkan Counter-Strike Global Offensive.

Dilansir Neowin, versi terbaru dari game ini menawarkan grafis yang lebih baik, permainan yang bagus, dan banyak lagi. Meskipun Counter-Strike: Global Offensive merupakan permainan yang menyenangkan, tetapi juga bisa sangat mengintimidasi dan kompetitif.

Valve kini memudahkan pemain baru untuk bergabung merasakan kegembiraan dengan merilis versi gratis dari game ini. Versi gratis ini dimaksudkan untuk memungkinkan pemain baru untuk menyesuaikan diri dengan kontrol dan bagaimana permainan bermain, tanpa harus membayar.

 

Counter-Strike: versi gratis Global Offensive tersedia untuk Linux, Mac, dan Windows PC dari Steam yang memungkinkan pemain menonton pertandingan melalui GOTV. GOTV ditambahkan ke CS: GO pada tahun 2012, dan sebelumnya dikenal sebagai SourceTV.

Baca juga: 10 Atlet Penyumbang Medali Emas untuk Indonesia, Ini Medsosnya

Hal tersebut akan mendukung bermain offline tetapi Anda akan dapat memperbaiki keterampilan Anda, karena Anda akan dapat terlibat dalam pertempuran melawan bot.

Baca juga: Unik, Teknologi Layar Gulung dengan Fitur Touchscreen

Counter-Strike: Global Offensive, dapat dibeli dengan harga USD14,99 yang akan memberi Anda akses ke permainan online dan banyak fitur lain yang tidak tersedia dalam versi gratis.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini