Lenovo Yoga C930 Dilengkapi Fitur Sound Bar, Ini Spesifikasinya

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 57 1944827 lenovo-yoga-c930-dilengkapi-fitur-sound-bar-ini-spesifikasinya-C7Pufh3EGa.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Lenovo Yoga C930 merupakan penerus dari Yoga 920. Laptop tersebut memiliki layar 14 inci (13,9 inci) yang dirancang untuk memberikan pengalaman bagi pengguna dengan kinerja, desain, dan kemampuannya secara keseluruhan.

Dilansir Ubergizmo, Yoga C930 dilengkapi dengan sasis aluminium dan fitur versi terbaru dari desain industri seri Yoga 900.

Yoga C930, C singkatan dari Convertible, yang juga berarti layar 2-in-1, atau Multimode. Perangkat menggunakan teknologi LCD IPS yang memiliki sudut pandang yang diklaim sangat baik. Laptop ini juga bersertifikasi untuk Dolby Vision, yang artinya ada dukungan HDR, meskipun tidak jelas apa tingkat kecerahan dan cakupan warna masing-masing.

 

Yang paling menonjol dari laptop Yoga C930 ini adalah adanya pembaruan pada engsel dan penutup layar kaca. Lenovo telah meninggalkan jauh tampilan engsel “jam tangan gelang”, di mana engsel baru ini berfungsi sebagai soundbar dengan dua tweeter yang akan melengkapi speaker yang mengarah ke bawah. Dengan pengaturan suara baru ini, Lenovo Yoga C930 disertifikasi untuk Dolby Atmos.

Meskipun bezel tipis, bagian atas layar host webcam memiliki rana fisik, seperti laptop X1 yang lebih baru. Laptop ini dapat dikonfigurasi dengan Core i7-8550U, 16 GB RAM (DDR4) dan 2TB dari SSD PCIe.

Baca juga: Penyelam Temukan Bangkai Kapal Berisi Wine Tertua

Seperti yang Anda lihat, itu lebih dari mampu membantu Anda mengerjakan setiap tugas yang ada, tetapi tidak untuk bermain game dan beban kerja workstation.

Baca juga: Intip Foto Jack Ma Bertemu dengan Presiden Jokowi

Tambahan GPU diskrit akan menjadi sempurna, tetapi untuk saat ini, Lenovo memiliki beberapa pilihan lain untuk ini, termasuk ThinkPad X1 Extreme dan ThinkPad T480s yang baru. Semua port berada di sisi kiri komputer, dengan 1x USB ukuran penuh dan dua USB-C Thunderbolt 3, bersama dengan port audio 3,5 mm standar.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini