Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Cara agar Kucing Peliharaan Memperhatikan Anda

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 17:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 04 56 1945915 ini-cara-agar-kucing-peliharaan-memperhatikan-anda-6EuR6YV7DP.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA – Banyak orang yang mempunyai hewan peliharaan, salah satunya kucing. Tak jarang alasan orang memiliki kucing sebagai peliharaan karena kucing makhluk menggemaskan, suka membersihkan diri sendiri dan ramah terhadap manusia.

Bagi Anda yang memiliki peliharaan seperti kucing apakah Anda sudah benar untuk menamai peliharaan Anda?

Dilansir dari laman Mentalfloss, Selasa (4/9/2018) menurut Dokter Uri Burstyn, nama dengan berakhiran atau bernada "i" sangat cocok untuk nama kucing. Karena kucing akan menyadari bahwa Anda sedang memanggil kucing Anda.

 

Kenapa bisa demikian? Telinga kucing sangat selaras dengan suara berfrekuensi tinggi, karena sebagian besar mangsa mereka berkomunikasi dengan frekuensi tinggi seperti suara cicitan tikus dan kicauan burung.

Baca juga: Xiaomi Redmi 6A dan Redmi 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Ketika Anda memanggil kucing peliharaan Anda, maka secara alami mereka (kucing) akan memperhatikan Anda.

 

Baca juga: WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Messenger Down di Beberapa Negara

Maka nama kucing lebih baik berakhiran atau berakhiran "i". Itulah sebabnya jika seseorang memanggil kucing liar dengan sebutan ‘kitty kitty’ kucing akan segera menengok mencoba memperhatikan dan mendekati Anda.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini