Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembaruan Game Fortnite Alami Penundaan Akibat Bug

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 17:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 05 326 1946450 pembaruan-game-fortnite-alami-penundaan-akibat-bug-N3GWNNva0C.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Epic Games memiliki sedikit berita buruk bagi penggemar game battle royale, Fortnite. Update Limited Time Mode ternyata mengalami penundaan.

Dilansir Slash Gear, Rabu (5/9/2018), disebut dengan nama "The Getaway," mode baru ini akan tiba di pembaruan versi 5.40 bersama tantangan dan hadiah baru.

Namun, Epic mengatakan terdapat "masalah pengendali kritis" yang telah menghentikan rilis. The Getaway LTM menyajikan pengalaman baru yang sepenuhnya bagi Fortnite dan menjadi bagian dari acara yang lebih besar yang disebut Epic High Stakes.

 

Dalam mode The Getaway, pemain akan menjadi bagian dari skuad yang harus menemukan satu dari empat brankas yang terletak di dalam Supply Drops di pulau permainan. Dalam setiap brankas terdapat permata besar yang harus segera diambil dan kemudian kabur dengan mobil van.

Baca juga: Instagram Bakal Sediakan Aplikasi Khusus Belanja Online

Empat regu pertama yang melakukan pencurian permata akan memenangkan permainan. Epic kini berencana untuk merilis pembaruan dengan High Stakes pada Kamis, 6 September 2018.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini