nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Call of Duty: Black Ops 4 Rilis di Nintendo Switch?

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 06 326 1946905 call-of-duty-black-ops-4-rilis-di-nintendo-switch-3hqSn2N2va.jpg (Foto: Nintendolife)

JAKARTA - Pada Februari kemarin, terdapat isu yang beredar seputar Call of Duty: Black Ops 4 akan hadir ke perangkat Nintendo Switch.

Judul game yang diterbitkan Activision itu seharusnya akan memasukkan HD Rumble, kontrol gerakan dan akan di-porting oleh pengembang yang memiliki pengalaman, Ravensoft atau Beenox.

Dilansir Nintendo Life, pada Mei lalu, produser senior Yale Miller secara resmi menolak rilis Nintendo yang mengklaim tidak ada rencana untuk itu.

 

Selama wawancara baru-baru ini dengan Direktur Desain Treyarch David Vonderhaar, Game Informer menyinggung mengenai kemungkinan Black Ops 4 yang hadir ke Switch.

Baca juga: Kekuatan Snapdragon 855 Setara Chip iPhone Tahun Lalu?

Setelah tertawa berkepanjangan, Vonderhaar berkata, "Saya hanya membuat desain sepatu dalam game tersebut". Tampaknya perusahaan masih mencari ide permainan yang dirilis pada perangkat hibrida Nintendo itu.

Baca juga: Jepang Bikin 'Lift' Menuju Luar Angkasa, Seperti Apa?

Kendati demikian, belum diketahui jelas apakah isu yang beredar akan benar terjadi atau hanya menjadi perbincangan yang tidak terealisasikan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini