nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Bloodborne Meluncur ke PlayStation Now

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 07 326 1947389 game-bloodborne-meluncur-ke-playstation-now-YHSSYwXtNN.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - PlayStation Now merupakan layanan streaming game dari Sony. Ini memungkinkan pelanggan mencari game untuk konsol mereka secara berbayar.

Penambahan terbaru yang dilakukan Sony melalui game Bloodborne. Game ini merupakan permainan jenis RPG yang dikenal sangat sulit, seperti dilansir Ubergizmo.

Bloodborne merupakan game dari developer Dark Souls, Fromsoftware yang telah menerima berbagai penghargaan sejak dirilis pada 2015. Game ini sekarang tersedia untuk pelanggan PlayStation Now.

Beberapa judul game yang juga ditambahkan di PlayStation Now bulan ini, seperti Moto Racer 4, Project Cars, The Dwarves, Bard’s Gold dan lainnya. Kabarnya, lebih dari 10 game baru ditambahkan ke library PlayStation Now pada bulan ini.

 

Saat ini, Sony mengizinkan non-pelanggan untuk mendapatkan layanan PlayStation Now selama sebulan penuh seharga USD9,99 atau sekira Rp150 ribu.

Baca juga: Ini 5 Ponsel Terbaik dengan Layar Ukuran Besar

Anggota PlayStation Plus juga mendapatkan diskon eksklusif pada 3 bulan PS Now pass, di mana mereka bisa mendapatkan harga USD29,99 ketimbang USD44,99.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini