nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karakter Broly Dragon Ball Muncul di Game Super Smash Bros

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 16:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 07 326 1947485 karakter-broly-dragon-ball-muncul-di-game-super-smash-bros-EOn9ywMXvJ.jpg (Foto: Wccftech)

JAKARTA – Nintendo menunda peluncuran Nintendo Direct dikarenakan gempa Bumi yang melanda Hokkaido. Meskipun demikian, ada berita yang mengatakan bahwa “Legendary Super Saiyan” mungkin akan muncul di 'Super Smash Bros. Ultimate'.

Dilansir dari Neowin, Jumat (7/9/2018), akun Twitter Funimation mengrimkan tweet teaser, menujukan siluet apa yang tampak sebagai Broly. Jika Anda tidak tahu dengan dunia Dragon Ball, Broly adalah salah satu karakter yang ada di dunia Dragon Ball.

Karakter pertama kali Broly muncul dalam film panjang, Broly – The Legendary Super Saiyan pada 1993. Meskipun muncul di dua film lainnya, para penggemar selalu menginginkan lebih banyak.


Baca juga: Unik, Peneliti Ungkap Robot Miliki Rasa Curiga Seperti Manusia

Masyarakat harus menunggu konfirmasi tentang karakter apa saja yang muncul dalam game 'Super Smash Bros. Ultimate'. Penggemar akan menemukan beberapa hiburan musim dingin ini, karena Broly akan menjadi tokoh antagonis utama dalam film mendatang, Dragon Ball Super: Broly.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini