Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Fortnite Hadir dalam Bentuk Permainan Monopoli

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Senin 10 September 2018 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 07 326 1947649 game-fortnite-hadir-dalam-bentuk-permainan-monopoli-zF8pgSOlOc.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Monopoli merupakan permainan yang menampilkan beberapa negara di setiap bagian papan. Namun selama bertahun-tahun, Hasbro, Inc. yang merupakan perusahaan mainan dan permainan papan multinasional Amerika ini akhirnya bermitra dengan Epic Games untuk merilis papan monopoli versi khusus bertema Fortnite, seperti dilansir laman Ubergizmo.

Telah ada sebelumnya papan Monopoli untuk Mario Kart dan juga Skyrim. Itulah mengapa tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa Hasbro ingin memanfaatkan kesuksesan Epic dengan Fortnite dengan meluncurkan Monopoli Fortnite.

Seperti di video game, versi permainan papan Fortnite ini sederhana dengan menjadi pemain terakhir yang berdiri dan itu akan memenangkan permainan. Permainan ini juga mengusung gambar dan latar belakang yang sama seperti Fortnite yang tersedia di dalam smartphone.

 

Game tersebut diperlihatkan oleh Eurogamer di situs web Zavvi yang merupakan jaringan ritel hiburan di Britania Raya dan Irlandia. Game ini siap untuk dipre-order dan akan diluncurkan pada 26 November mendatang dengan kisaran harga USD34,99.

 
Baca juga: Ini 5 Ponsel Terbaik dengan Layar Ukuran Besar

Kendati demikian, papan tersebut belum muncul di Amazon, dan tidak jelas apakah itu akan tersedia di Amerika Utara.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini