Google Ungkap Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada 9 Oktober

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 57 1947324 google-ungkap-pixel-3-dan-pixel-3-xl-pada-12-oktober-u2vJgO5Q2B.jpg Google Pixel (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Google mengumumkan peluncuran ponsel Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL lewat sebuah undangan resmi. Pihaknya menegaskan bahwa pembukaan tersebut akan berlangsung bulan depan, tepatnya pada 9 Oktober di New York. 

Sebelum resmi meluncur, bocoran mengenai kedua ponsel pun sudah banyak beredar. Kabarnya, Pixel 3 akan menampilkan prosesor Qualcomm 845 yang cepat, desain kedap air, dan penyertaan daya nirkabel. Selain itu ponsel tersebut cenderung mempertahankan tampilan yang mirip dengan ponsel tahun lalu.

Sementara itu, Pixel 3XL hampir pasti akan mendapatkan penyegaran total. Prangkat yang memiliki layar lebih besar ini tampaknya mendapatkan layar tepi ke tepi yang akan menutupi hampir seluruh bagian depan ponsel.

Google Pixel 3

Baca Juga: Facebook, Instagram dan Snapchat Hadirkan Fitur Cegah Kecanduan Media Sosial

Kemudian,Pixel 3 dan 3XL juga akan tetap dengan kamera belakang tunggal daripada memilih untuk mengusung dual lensa. Meskipun demikian, masih ada kemungkinan ada penyertaan sistem ganda menghadap ke depan yang dapat menambahkan beberapa kedalaman gaya DSLR ke selfie.

Dua fitur terakhir yang terungkap adalah ruang untuk speaker stereo di dasar telepon dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang di tengah perangkat.

Ubergizmo melaporkan, Jumat (7/9/2018) dalam acara peluncuran memang akan berfokus pada dua ponsel seri Pixel 3 milik Google. Namun desas-desus menyebutkan jika Google juga akan memperkenalkan jam pintar terbarunya, Google Pixel Watch.

Selain itu, Google mungkin ingin meluncurkan Smart Display bermerek Google mereka sendiri. Chromecast yang diperbarui juga telah terlihat di FCC yang menunjukkan bahwa itu bisa menjadi bagian dari acara juga.

 Google

Baca Juga: Samsung Andalkan Teknologi AI untuk Perangkat di 2020

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini