Share

Curhat Ghea 'Indonesian Idol', Lebih Pilih Ketinggalan Dompet Ketimbang Handphone

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 57 1947530 curhat-ghea-indonesia-idol-lebih-pilih-ketinggalan-dompet-ketimbang-handphone-eSEY95EHP9.jpg Ghea Idol (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Teknologi zaman sekarang sudah semakin maju dan banyak digunakan masyarakat, mulai dari kalangan ekonomi menengah hingga atas. Media sosial pun sudah tidak hanya untuk sekedar mengunggah konten atau memperbanyak teman saja, namun juga bisa untuk promosi.

Ghea, penyanyi jebolan Indonesian Idol mengaku sering membuka sosial media seperti Twitter dan Facebook. “Ya, aku suka buka sosial media itu karena akukan kerja di entertain jadi sosmed bisa digunakan untuk promosi lagu dan interaksi sama fans,” ungkap Ghea yang diwawancarai di kantor Okezone pada hari ini.

Ia menjelaskan bahwa teknologi ponsel kini membantu kehidupan manusia. Pemanfaatan teknologi ini memudahkan untuk saling berkomunikasi.

“Perkembangan HP (handphone) tuh sudah sangat membantu sih sebenernya, sekarang bukan gadget sih tapi sosmednya lebih diutamakan. Kalau untuk gadget-nya sendiri sih sudah sangat wow banget karena apa yang enggak bisa dilakuin zaman dulu bisa dilakuin sekarang,” tutur Ghea.

 

Baca juga: Unik, Peneliti Ungkap Robot Miliki Rasa Curiga Seperti Manusia

Ketika ditanya apakah lebih baik ketinggalan dompet atau handphone, ia menjawab bahwa lebih baik ketinggalan dompet. “Soalnya kalo hape kan udah bisa M-banking jadi gampang banget buka transaksi,” ujarnya.

Ghea mengaku bahwa ponsel yang ia miliki merupakan merek favoritnya yaitu iPhone. Alasannya karena ponsel tersebut menawarkan teknologi kamera yang diklaimnya bagus dan Ghea mengaku sangat suka dengan perangkat tersebut.

 

Baca juga: Penuh Kekerasan, 'eSports' Tak Dipertandingkan di Olimpiade?

Ghea juga mengaku bahwa sudah memakai ponsel sejak ia masih kecil. “Dulu aku pakai hape nokia sih pas kelas 2 SD, fungsinya buat minta jemput pas aku pulang sekolah,” ceritanya.

Ghea juga mengakui bahwa ia lebih suka menonton daripada bermain game. Ia sangat menyukai menonton drama korea yang series maupun yang film.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini