Twitter Siapkan Fitur Siaran Langsung Audio, Kapan Meluncur?

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 19:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 08 207 1947963 twitter-siapkan-fitur-siaran-langsung-audio-kapan-meluncur-e1kls2Mx2F.jpg Ilustrasi (Foto: ThemeExperts)

JAKARTA - Twitter baru saja mengumumkan bahwa kedua aplikasinya yakni Twitter dan Periscope akan memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung.

Dilansir dari laman Phone Arena, Sabtu (8/9/2018) namun ini merupakan fitur siaran langsung audio yang akan tersedia dalam versi iOS. Ini akan memberi pengguna kesempatan untuk menarik para pendengar tanpa harus membuat diri pengguna tampil dalam video.

Nantinya, para pengguna dapat melacak statistik audiens seperti yang terdapat dalam siaran video di platform media sosial lain. Selanjutnya, untuk format audio saja hanya terdapat bagi iOS, sehingga pengguna Android tampaknya harus bersabar.

Twitter

Baca Juga: Apple Hapus Aplikasi Infowars Milik Alex Jones dari App Store

Sebagai informasi, aplikasi Pericsope telah dimiliki oleh perusahaan Twitter yang diklaim akan mendorong vitur video dalam aplikasinya.

Selain menambahkan fitur siaran langsung audio, aplikasi Twitter untuk iOS juga mendapatkan beberapa perbaikan bug yang sering terjadi di aplikasi tersebut. Ini adalah beberapa peningkatan yang cukup rapi yang ditujukan untuk pengguna Twitter dan Periscope, jadi pastikan untuk mengunduh versi terbaru dari aplikasi jika Anda ingin siaran langsung tanpa terlihat oleh pengikut Anda.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini