Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fortnite untuk Android Capai 23 Juta Download

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 08 326 1947870 fortnite-untuk-android-capai-23-juta-download-orAC909zKk.jpg Fortnite (Foto: PC Games)

JAKARTA – Baru- baru ini Fornite untuk perangkat Android mampu menarik perhatian. Namun, meski meluncur di Android, game iOS tersebut tidak tersedia di Play Store. Hal ini lantaran Epic Games harus mengeluarkan pajak sebesar 30% pendapatan dari pembelian dalam aplikasi kepada Google.

Dilansir dari Neowin, Sabtu (8/9/2018), ketidakadaannya Fortnite di Play Store itu tidak menghalangi masyarakat untuk mendownload melalui situs Epic Games. Epic games telah mengungkapkan seberapa baik dukungan pengguna yang telah mendownload sejauh ini dalam postingan blognya.

Fortnite

Baca Juga: Karakter Broly Dragon Ball Muncul di Game Super Smash Bros

 “Dalam 21 hari pertama sejak peluncuran Fortnite di Android, permintaan pada game ini sangat tinggi dengan lebih dari 23 juta pemain memasuki Andorid beta kami dan lebih dari 15 juta pemain menginstal APK kami,” kata pihak Epic Games.

Tampaknya, itu bukan hasil yang buruk selama 3 minggu pertama setelah peluncuran, perusahaan ini telah bekerja dengan baik sejauh berurusan dengan situs web yang belum lama ini mengacaukan dengan meniru atau mengirimkan bug game tersebut. Bahkan, sekira 47 situs web yang tidak resmi mengaku sebagai situs resmi.

Sementara itu, Epic terus berupaya mengoptimalkan game untuk perangkat yang saat ini didukung dan memperbaiki masalah seperti masalah Audio yang diselesaikan di versi 5.40 Fortnite untuk Android.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini