Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

iPhone Terbaru Bakal Hadirkan Fitur Slot Dual SIM?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 10 57 1948675 iphone-terbaru-bakal-hadirkan-fitur-slot-dual-sim-lpf7aj7cwX.jpg Ilustrasi iPhone (Foto: T3)

JAKARTA - Akhir Agustus lalu, Apple akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran iPhone terbaru yang kabarnya dinamakan iPhone 11 atau iPhone XI. Hal tersebut tersirat dari undangan resmi yang dibagikan oleh Apple.

Dalam gambar yang didominasi warna hitam tersebut tertulis tanggal dan nama tempat. Lengkapnya acara tersebut berlangsung pada 12 September 2018, di Teater Steve Jobs, Cupertino. Sebelum resmi meluncur, sudah ada banyak bocoran terkait iPhone terbaru.

Dilansir dari laman Engadget, Selasa (11/9/2018), kabarnya iPhone terbaru memiliki layar LCD dengan ukuran 6,1. Kemudian, perangkat juga dikabarkan akan mengusung harga yang lebih terjangkau.

Lebih lanjut, seorang leaker juga telah memposting foto-foto dari apa yang diklaim sebagai prototipe perangkat iPhone terbaru.

 Desain dasarnya tidak terlalu mengejutkan, di mana Anda akan melihat kaca belakang dan kamera belakang tunggal. Kemudian, bocoran terbaru mengungkapkan berbagai warna yang akan ditawarkan termasuk putih, abu-abu, rose gold dan merah.

iPhone

Baca Juga: Motorola G4 Plus Uji Coba Pembaruan Android 8 Oreo

Tidak hanya sampai di situ, salah satu bocoran foto juga mengungkapkan jika iPhone akan dilengkapi dengan fitur slot SIM ganda. Seperti diketahui, hingga saat ini Apple tidak pernah menyisipkan fitur tersebut ke dalam ponselnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kabarnya handset tersebut akan memiliki masa pakai baterai yang lebih lama. Selain baterai, ponsel juga dilengkapi dengan prosesor A12 yang ditingkatkan, diklaim jauh lebih cepat dan efisien.

Menurut sebuah laporan dari Cult of Mac, inti A12 yang baru akan lebih cepat sekira 20 persen dan mengambil daya 40 persen lebih sedikit. Ini berarti pengguna tidak perlu khawatir soal ketahanan baterai. Namun yang pasti, hal tersebut akan terungkap dua hari lagi. Jadi, nantikan informasi resmi berikutnya.

iPhone

Baca Juga: Razer Phone 2 Dibekali Chip Snapdragon 845 dan RAM 8GB?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini