Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Server PUBG Mobile Down Jelang Rilis Update Terbaru

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 11 326 1948983 server-pubg-mobile-down-jelang-rilis-update-terbaru-TXWOhA0IXx.jpg (Foto: Tencent)

JAKARTA – Server PUBG Mobile saat ini down untuk pemeliharaan (maintenance) yang diperpanjang. Developer Tencent telah membuat permainan menjadi offline selama 8 jam, sehingga mereka bisa menerapkan pembaruan dengan fitur-fitur terbaru.

Dilansir dari laman Dailystar, Selasa (11/9/2018), seluran resmi game PUBG, termasuk Twitter, Reddit dan Discord menyarankan bahwa perawatan terjadwal akan berlangsung sekira 8 jam. “PUBG MOBILE akan offline untuk pemeliharaan dari 00:00 – 08:00 (UTC) pada 11 September,” tulis pernyataan resmi perusahaan.

Perusahaan lebih lanjut mengungkapkan bahwa server mungkin kembali online lebih cepat atau lambat, tergantung pada pemeliharaan. Seperti yang diharapkan, versi baru dengan peta Sanhok akan dirilis mulai 12 September.

Baca juga: Ditemukan Koin Emas Romawi Kuno Bernilai Jutaan Euro

Sangat mungkin bahwa game bisa online sedikit lebih cepat. Namun, berdasarkan pemeliharaan terjadwal sebelumnya, mungkin tidak akan bisa secepat itu.

Sejauh ini akun Twitter PUBG Mobile telah menunjukan kepada gamer pakaian baru, senapan suar baru, beberapa foto konvertibel baru dan preview senjata eksklusif Sanhok baru. Mungkin yang paling penting adalaha peta Sanhok baru.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini