nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjualan iPhone X Tertinggal Jauh dari iPhone 6

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 57 1949601 penjualan-iphone-x-tertinggal-jauh-dari-iphone-6-dZtgwGDjeH.jpg Ilustrasi (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Perangkat iPhone 6 merupakan salah satu handset terlaris milik Apple dalam beberapa tahun terakhir. Ini lantaran, perangkat tersebut telah berhasil dijual sekira 60 juta unit dalam enam bulan. Menariknya lagi, dalam waktu kurang dari satu tahun berhasil mengirimkan 90 juta unit.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (13/9/2018) angka tersebut membuat iPhone X tampak jauh tertinggal di belakang. Meskipun Apple belum secara resmi mengungkapkan berapa banyak unit iPhone X yang telah mereka jual hingga saat ini, tetapi berdasarkan data Counterpoint Research, ada sekitar 63 juta unit sejauh ini.

iPhone X

Baca Juga: Terungkap Galaxy Note 9 dengan Warna Silver, Ini Penampakannya

Ini memang bukan angka yang kecil sejak peluncurannya pada September 2017. Namun jika dibandingkan dengan penjualan iPhone 6 hanya membutuhkan waktu setengah tahun untuk mencapai angka tersebut.

Apple tampaknya tak tergoyahkan dengan angka tersebut, perusahan asal Amerika itu percaya bahwa iPhone 2018 , yang terdiri dari tiga model yang berbeda pada titik harga yang berbeda, benar-benar akan membantu untuk meningkatkan pendapatan Apple lebih tinggi. Mereka juga percaya bahwa model LCD 6,1 inci bisa menjadi salah satu yang membantu mendorong penjualan

 iPhone

Baca Juga: Samsung Galaxy J2 Core dengan Android Go Dijual di Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini