nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update PUBG Hadirkan Modus Training dan Tantangan Baru

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 17:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 13 326 1950028 update-pubg-hadirkan-modus-training-dan-tantangan-baru-jFi8s2LAML.jpg (Foto: V3)

JAKARTA - Update game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) telah diluncurkan baru-baru ini yang menawarkan tantangan baru dan peta pelatihan yang sudah lama ditunggu-tunggu. Gamer yang memilki koneksi internet yang lemah mungkin harus menunggu beberapa waktu untuk dapat mengunduh file sebesar 11.9GB.

Dilansir V3, Kamis (13/9/2018), pembaruan ini memperkenalkan serangkaian tambahan untuk bertahan hidup dalam aksi membidik. Ini dibagi menjadi misi harian dan misi mingguan, dimulai dengan "drink an energy drink".

Minuman Energi adalah minuman yang sarat dengan kafein, gula, taurin, guarana, dan bahan kimia lainnya yang merangsang perasaan energi dan "membangkitkan" indera para pengguna.

 

Minuman ini digunakan dalam game sebagai item penyembuhan dan dilanjutkan dengan “Win a chicken dinner" dan “Get eight kills with frag grenades”, masing-masing menawarkan 5.000 XP dan 10.000 XP.

Baca juga: Ditemukan Spesies Baru Ikan 'Aneh' di Samudera Pasifik

Mode pelatihan yang sudah lama dijanjikan juga telah diperkenalkan yang secara efektif merupakan peta baru yang memungkinkan pemain untuk mencoba berbagai hal, daripada belajar dengan cara yang sulit. Peta tersebut meliputi kendaraan, lintasan balap dan semua senjata yang tersedia di PUBG, termasuk senjata paket perawatan, serta jarak tembak yang tepat.

 

Baca juga: Ini 5 Daftar Action Camera Terbaik Pesaing GoPro

Pembaruan ini terjadi ketika PUBG di bawah satu juta PC pemain per hari untuk pertama kalinya dalam setahun. Menurut Steam Stats terdaftar total 958.000 pemain, dan jauh di bawah puncaknya Februari tahun ini sekira 3,2 juta pemain harian.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini