nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menilik Lebih Dekat iPhone XR dengan Layar LCD 6,1 Inci

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 57 1950001 menilik-lebih-dekat-iphone-xr-dengan-layar-lcd-6-1-inci-LXcjGjgmWm.jpg (Foto: Venturebeat)

JAKARTA - Eksekutif Apple, Phil Schiller dalam acara Apple yang dilaksanakan di Cupertino, California, mengatakan iPhone XR dengan layar 6,1 inci memiliki "aluminium kelas aerospace".

Dilansir Venture Beat, Kamis (13/9/2018), ini bukan merupakan ponsel flagship Apple, tetapi ponsel ini mungkin akan disukai oleh para gamer karena dilengkapi dengan video game yang dirancang oleh Todd Howard yakni The Elder Scrolls: Blades yang merupakan video game fantasi dan sihir.

The Elder Scrolls adalah serangkaian aksi permainan video fantasi dunia terbuka yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Serial ini dikenal dengan dunia terbuka yang terperinci dan kaya detail dan fokusnya pada gameplay bentuk bebas.

 

iPhone XR memiliki harga yang lebih terjangkau dengan USD749 dibandingkan dengan iPhone XS yang dibanderol USD999 dan iPhone XS Max USD1.099.

Namun, harga yang terjangkau tidak menjadikan iPhone XR menjadi terbelakang. Para gamer akan senang dengan tampilan layar 120 hertz, refresh 120 kali dalam satu detik akan membuat pengalaman bermain game lebih menyenangkan.

Baca juga: Ditemukan Spesies Baru Ikan 'Aneh' di Samudera Pasifik

Hal tersebut terbilang baik untuk aplikasi realitas virtual yang membutuhkan tampilan kecepatan tinggi dan dalam hal ini iPhone dikatakan bersaing dengan ponsel Razer yang merupakan smartphone untuk para gamer.

Baca juga: Huawei Luncurkan Mate 20 pada 16 Oktober, Ini Keunggulannya

iPhone XR akan hadir dengan banyak varian warna hitam, putih, merah, kuning, coral, dan biru dibandingkan pada iPhone Xs dan Xs Max yang memiliki 3 warna saja.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini