Game Assassin's Creed: Odyssey di Nintendo Switch Hanya Tersedia Versi Cloud

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Senin 17 September 2018 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 326 1950515 game-assassin-s-creed-odyssey-di-nintendo-switch-hanya-tersedia-versi-cloud-XfXyCBv2uk.jpg Ilustrasi (Foto: Engadget)

JAKARTA – Game Assassin's Creed: Odyssey akan segera meluncur di konsol Nintendo Switch pada 5 Oktober 2018. Sayangnya, game ini hanya akan tersedia dalam versi Cloud.

Dilansir dari Engadget, Senin (17/9/2018), Assassin's Creed: Odyssey mengikuti jejak Resident Evil 7 yang juga akan meluncur di Cloud. Ini artinya pemain harus melakukan streaming untuk memainkannya dan tidak dapat mengunduh keseluruhan game sekaligus. Sementara itu, versi Switch belum tersedia secara global, namun hanya berada di Jepang.

Nintendo sebelumnya mengumumkan judul game tersebut untuk platform hidbrida selama acara live streaming langsung pada September 2018. Selain itu, Nintendo juga mengungkapkan bahwa Animal Crossing akhirnya mendapatkan versi Switch.

Game

Baca Juga: Square Enix Bawa Beberapa Game Final Fantasy ke Nintendo Switch

Kemudian, untuk versi Assassin's Creed kabarnya tidak akan tersedia untuk versi Switch. Namun yang pasti, Ubisoft akan tetap memiliki banyak pelanggan potensial, karena game ini akan dirilis PS4, Xbox One dan Windows.

Assassin's Creed adalah video game aksi petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini dirilis untuk PlayStasion 3 dan Xbox 360 pada November 2007 dan dibuat tersedia di Microsoft Windows pada April 2008.

Baca Juga: Update PUBG Hadirkan Modus Training dan Tantangan Baru

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini