nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadoro Bikin Casing OnePlus 6 dari Bodi Pesawat, Ini Wujudnya

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 57 1950383 hadoro-bikin-casing-oneplus-6-dari-bodi-pesawat-ini-wujudnya-tooYDBNTWG.jpg Casing OnePlus 6 (Foto: CNet)

JAKARTA – Belum lama ini produsen aksesori mewah asal Perancis, Hadoro menawarkan casing OnePlus 6 yang dibuat dari bodi pesawat. Tak tanggung-tanggung, harganya pun melampui dari banderol harga handset tersebut.

One Plus 6 dihargai USD529 atau Rp7,8 jutaan sementara casing tersebut bisa mencapai USD3.156 atau Rp46 juta lebih.

Dilansir dari laman CNet, Jumat (14/9/2018) Hadoro menyebutkan jika material yang dipakai untuk membuat casing adalah Aero Damacus Carbo. Material komposit ini dibentuk dengan melapisi 36 lembar serat karbon dan alumunium kelas pesawat, hasilnya adalah pola seperti gelombang yang unik untuk handset.

Casing dari Bodi Pesawat

Baca Juga: Sony Kembangkan Ear Duo dengan Teknologi AI, Ini Fiturnya

Sementara itu, untuk bagian dalam ponsel tetap sama seperti sebelumnya dengan prosessor, kamera dan tampilan yang sama. Pemindai sidik jari masih ada dibagian belakang telepon dan masih ada jack headphone dan post pengisian USB-C dibagian bawah

Namun ada sedikit perubahan daro logo OnePlus dibagian belakang telepon diberi tampilan menyala berkat panel LED dibawah “kaca safir anti gores”. Dengan penambahan casing ini, handset menjadi lebih tebal daripada ponsel regularnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini