Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seberapa Kuat Baterai Galaxy Note 9 Dipakai Main Fortnite?

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 15 57 1950852 seberapa-kuat-baterai-galaxy-note-9-dipakai-main-fortnite-sFp9zKqgr4.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Samsung Galaxy Note 9 diluncurkan bulan lalu dan dengan debut game Fortnite di Android. Galaxy Note 9 pada dasarnya disebut-sebut sebagai perangkat seluler utama di mana seseorang dapat memainkan Fortnite.

Dilansir Slashgear, Sabtu (15/9/2018), seseorang telah melakukan pengujian terhadap ketahanan baterai Galaxy Note 9 untuk bermain Fortnite. Tes mulai dilakukan pada pukul 09:10 dengan ponsel yang telah terisi daya penuh.

Tes tersebut dijalankan dengan terhubung koneksi Wi-Fi karena data seluler diklaim lebih cepat menghabiskan daya. Pengujian game Fortnite dilakukan dengan karakter Level 0 yang akhirnya berjalan ke skin. Disebut sebagai skin karena ini adalah bagian pekerjaan yang cukup rumit.

 

Skin memiliki sepasang orbs biru berputar di sekitar kepalanya setiap saat, dan tubuhnya terdiri dari satu gambar galaksi raksasa. Hanya gambar yang tetap diam saat bodi mentransmisikan portal dan mungkin akan memakan lebih banyak baterai daripada skin dasarnya.

Baca juga: 5 Aplikasi Browser Terbaik, Apa Saja?

Pada jam pertama sekira 10:10 ponsel memiliki daya 70% lalu di 11:10 menjadi 63%, kemudian di pukul 12:10 menjadi 42%, dan pada 13:10 menjadi 20%, maka hanya butuh lebih dari satu jam untuk baterai benar-benar habis.

 

Baca juga: Path Dikabarkan Tutup, Ini Reaksi Netizen

Sebagai tambahan, untuk dapat menghemat daya baterai seperti di atas, Anda juga harus memperhatikan kecerahan layar yang ada dengan mempertahankan kecerahan di tahap 50%.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini