Game Dragon Ball Z: Super Butoden Muncul Eksklusif via Pre-Order

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Senin 17 September 2018 16:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 17 326 1951654 game-dragon-ball-z-super-butoden-muncul-eksklusif-via-pre-order-aAmqf5o9yw.jpg (Foto: Nintendolife)

JAKARTA – Untuk para penggemar game Dragon Ball di Nintendo, mereka tampaknya harus bersabar karena baru-baru ini dilaporkan bahwa Dragon Ball Z: Super Butoden hanya akan mendarat di Nintendo Switch melalui bonus pre-order.

Dilansir dari laman Nintendolife, Senin (17/9/2018), Bandai Namco dilaporkan tidak memiliki niat untuk membuat game fighting klasik yang tersedia untuk umum di sistem Nintendo terbaru.

Ketika Nintendo Everything bertanya kepada Bamco apakah game 1993 itu akan didistribusikan secara luas di kemudian hari. Bandai Namco menjawab bahwa judul game ini merupakan bonus pre-order saja.

 

Baca juga: Galaxy Note 9 Meledak, Samsung Digugat di AS

Jika Anda ingin memainkan game ini maka Anda harus memesan terlebih dahulu Dragon Ball FighterZ sebelum peluncuran besar pada 28 September. Bersamaan dengan Super Butoden, mereka yang melakukan pre-order game juga akan menerima akses awal ke SSGSS Goku dan Vegeta.

 

Baca juga: Samsung Galaxy A Terbaru Diperkuat Snapdragon 845?

Dragon Ball Z awalnya merupakan sebuah serial animasi TV Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation, lalu diangkat menjadi game. Awal tayang pada 26 April 1989 dan berakhir pada 31 Januari 1996.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini