Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Desain Galaxy S10 Bakal Berubah Total, Seperti Apa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 September 2018 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 17 57 1951631 desain-galaxy-s10-bakal-berubah-total-seperti-apa-OAbxUJYUWu.jpg Tampilan Samsung Galaxy S10? (Foto: Tech Radar)

JAKARTA - CEO Samsung Electronics, Kwon Oh Hyun mengatakan jika ponsel terbarunya dari seri S, yakni Galaxy S10 akan mengalami perubahan desain yang 'sangat signifikan'. Ini menunjukkan bahwa ponsel flagship generasi baru itu tampaknya akan mengalami perubahan besar-besaran dari sisi desain.

Seperti dilansir dari laman Tech Radar, Senin (17/9/2018) dalam wawancaranya dengan media China belum lama ini, ia juga mengungkapkan jika Galaxy S10 akan membawa pilihan warna yang menakjubkan.

Meskipun demikian hingga kini, ia belum menyatakan secara resmi akan seperti apa tampilan ponsel tersebut.

Ilustrasi Samsung Galaxy S10

Baca Juga: Huawei dan ZTE Dilarang Ikut Uji Coba Jaringan 5G di India?

Namun, beberapa desas-desus mengenai ponsel telah santer terdengar. Kabarnya Galaxy S10 bisa datang dalam tiga model, dengan ukuran dan array kamera yang berbeda. Selain itu, ponsel kabarnya akan mengusung pemindai jari ultrasonik dan trial kamera.

Kemudian, sebuah foto dibagi oleh akun @UniverseIce, menampilkan prototype ponsel dengan desain layar penuh. Terlihat ponsel itu tidak memiliki bezel di bagian atas dan juga di bagian bawah.

Ponsel tersebut tampak menampilkan rasio screen-to-body lebih tinggi daripada 93,8% yang ditawarkan oleh Oppo Find X.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini