Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Daftar Negara yang Kebagian Varian Silver Galaxy Note 9

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 17 57 1951741 ini-daftar-negara-yang-kebagian-varian-silver-galaxy-note-9-wD6RKdJC6Q.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Galaxy Note 9 sudah rilis pada 9 Agustus tahun ini. Samsung sebagai produsen perangkat mobile menyiapkan varian warna baru untuk Galaxy Note 9, yakni silver.

Dilansir dari laman Slashgear, Senin (17/9/2018), rupanya Samsung mempunyai varian warna baru yaitu Silver. Namun, warna ini dijual ke beberapa negara saja, sementara untuk varian Midnight Black, Copper, Blue dan Lavender dijual untuk seluruh dunia.

Penggemar rupanya ingin warna tenang, seperti warna silver, warna tersebut jadi warna favorit di Galaxy 8 tahun lalu. Warna ini tidak tersedia di seluruh negara, melainkan hanya di beberapa negara saja.

 

Negara tersebut antara lain, Arab, Kenya, Austria, Swiss, Bulgaria, Jerman, Kenya (Zain), Nigeria, Yunani, Israel, Italia, Korea, Luxemburg, Nordic, Peru, Belanda, Romania, Baltic, Sri Lanka, Meksiko, Swedia, Kanada, Cellular south, Prancis, Ceko, Afrika Selatan, Slovakia, Brasil.

Galaxy Note 9 versi Silver tidak akan memiliki perbedaan spesifikasi dan harga dengan varian warna yang sudah ada sebelumnya.

Baca juga: Galaxy Note 9 Meledak, Samsung Digugat di AS

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Samsung digugat oleh salah satu konsumennya setelah kasus Galaxy Note 9 yang secara spontan meledak di dalam dompet di New York awal bulan ini. Agen Real Estate, Diane Chung melayangkan gugatannya di Pengadilan Negeri Queens.

 

Baca juga: Aplikasi Path Resmi Ditutup Hari Ini

Ia mengatakan dalam gugatannya jika handset tersebut awalnya menjadi sangat panas. Setelah itu, ia berhenti menggunakan ponsel dan meletakannya di dompet.

Namun, tidak lama ada suara melengking dan muncul asap tebal dari dalam dompetnya. Ponsel tersebut meledak, dan api kemudian padam setelah tetangganya mengambil kain dan meletakan handset ke dalam seember air.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini