Mirip Honor 10, Oppo F9 Hadirkan Gradasi Warna 'Starry Purple'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 September 2018 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 57 1951800 mirip-honor-10-oppo-f9-hadirkan-gradasi-warna-starry-purple-p8NQprohG9.jpg Oppo F9 (Foto: Size Screens)

JAKARTA - Tampilan belakang ponsel dengan gradasi warna mulai mewarnai pasar smartphone. Belum lama ini Honor 10 menghadirkan ponsel dengan gradasi warna dengan berbagai pilihan yakni midnight black, phantom blue, dan phantom green.

Vendor asal China lainnya, Oppo pun mengusung gradasi warna yang memiliki varian Sunrise Red dan Twilight Blue. Hari ini Oppo Indonesia mengumumkan peluncuran varian warna lain dari Oppo F9, yakni Starry Purple.

“Ternyata kehadiran perangkat OPPO F9 disambut baik oleh konsumen di Indonesia, ini terlihat melalui antrean pada saat pengambilan hadiah preorder yang berupa bluetooth stereo headset. Atas sambutan baik ini kami akan segera memperkenalkan secara resmi varian warna baru F9, Starry Purple, pada 19 September mendatang,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (17/9/2018). 

Oppo F9

Baca Juga: Kura-Kura Terancam Punah Sebabkan Ketidakseimbangan Ekosistem Laut

Lebih lanjut, varian warna baru ini tampil berbeda dari dua varian warna terdahulu. Perbedaan tersebut diklaim terletak pada warna gradasi yakni ungu kegelapan.

Handset ini, lanjut Aryo tidak lagi menampilkan pola kelopak bunga. Namun, hadir dengan aksen langit malam yang bertabur bintang.

“Seperti kita ketahui warna ultraviolet merupakan warna yang menjadi tren di 2018, maka OPPO sebagai perusahaan smartphone yang memiliki pangsa pasar anak muda yang selalu update dengan tren yang berlangsung juga ikut serta merilis warna perangkat dengan warna dasar ultraviolet yang kami beri nama Starry Purple ini," imbuh Aryo.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini