Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Acer Predator Helios 300 Special Edition Rilis di Indonesia

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 16:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 18 57 1952167 acer-predator-helios-300-special-edition-rilis-di-indonesia-TfgzhLOsE1.jpg (Foto: Nadia Tisca Ekasari/Okezone)

JAKARTA - Acer hari ini meluncurkan laptop gaming Predator Helios 300 special edition. Acara peluncuran ini diselenggarakan pada Selasa (18/9/2018) di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Pada saat acara peluncuran, Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia menyampaikan bahwa Predator Helios 300 special edition menggunakan metal fan tertipis (0,1mm). Perusahaan juga mengungkap monitor dengan fitur layar lengkung untuk para gamers.

Pada laptop edisi spesial ini, warna laptop Predator Helios 300 dominan berwarna putih dengan aksen emas. Warna classy ini juga dibarengi upgrade pada bagian hardware-nya, dibandingkan dengan Predator Helios 300 seri sebelumnya.

Predator Helios 300 merupakan laptop yang mudah untuk di-upgrade. Misalnya, bila pengguna ingin meningkatkan RAM, maka mereka bisa melakukannya sendiri di rumah.

 

"Acer Predator Helios 300 dengan mudah untuk upgrade, dengan membuka 1 mur di belakang. Kita bisa meng-upgrade sendiri dan tidak usah dibawa ke kantor pusat," ucap Dimas Setyo, Presales Manager Product Department Acer Indonesia.

Laptop game terbaru ini memiliki layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144 Hz. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa menikmati grafis yang diklaim super halus.

Prosesor yang digunakan oleh Acer untuk Helios edisi spesial ini sudah menggunakan Intel Core i7-8750H atau Core i5-8300H generasi ke-8. Dengan prosesor yang baru, Anda sudah dapat menggunakan laptop anyar ini untuk bermain game tanpa lag.

Baca juga: Ini Dampaknya Bila Anda Isi Daya Baterai Ponsel Semalaman

Acer Predator Helios 300 special Edition dilengkapi dengan RAM 16 GB DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 32GB melalui dua modul soDIMM dan diperkuat dengan fitur Intel Optane Memory. Ini bisa mempercepat waktu loading pada game dan aplikasi.

"Dengan menggunakan Intel Optane Memory, performa pada gaming lebih cepat dan lebih responsif," ucap Yohan Wijaya, Acer Consumers Lead Intel Asia Pasific.

Pada keunggulan kali ini Acer Predator Helios 300 Special Edition menggunakan kipas ultra thin Aero Blade 3D, yang artinya kehadiran kipas ini membuat laptop tetap sejuk saat dipakai bermain game selama berjam-jam.

 

Baca juga: Kasus Pertama, Ini Kronologi Terbakarnya Galaxy Note 9

"Dengan dipakai dalam waktu yang lama, laptop Acer tidak akan panas, yang terbuat dari bahan metal. Tidak berisik dan hemat listrik," ucap Dimas Setyo.

Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, e-commerce dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia lainnya dengan harga Rp28.499.000.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini