Booming Game Mobile, Ini Alasan Acer Rilis Predator Helios 300 Special Edition

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 08:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 18 57 1952300 booming-game-mobile-ini-alasan-acer-rilis-predator-helios-300-special-edition-2A9LARgJG4.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Di tengah maraknya game yang hadir di perangkat mobile, seperti PUBG, Fortnite, dan Arena of Valor (AOV), Acer, produsen perangkat mobile asal Taiwan meluncurkan perangkat laptop gaming.

Laptop gaming tersebut ialah Predator Helios 300 Special Edition yang baru-baru ini resmi diluncurkan. Menurut Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, laptop memiliki keunggulan yang tidak dimiliki smartphone.

“Kalau HP (handphone) jika dipakai yang lama tidak akan bisa setahan laptop. HP bisa cepat panas jika dipakai terlalu lama bermain. Dan memori tidak begitu besar dan juga terbatas," kata Herbet Ang.

Sebelumnya dikabarkan, Acer Helios 300 Special Edition mempunyai kipas dengan bahan metal dan ketipisannya 0,1 mm. Sehingga, ini membuat perangkat tidak mengalami panas berlebih jika dipakai untuk bermain game berjam-jam.

 

Desain warna putih yang diusung Predator Helios 300 Special Edition merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh Acer. Mereka ingin laptop gaming berbeda dari yang lainnya.

Ketika sebagian laptop gaming yang ada di pasar berwarna hitam, perusahaan memilih warna putih untuk diterapkan pada perangkat. Laptop anyar ini juga tidak hanya ditujukan untuk para gamer, melainkan Content Creator.

“Dengan value, design dan spesifikasi yang bagus, design kita berbeda dengan yang lain yaitu putih yang tidak dimiliki laptop gaming lainnya. Badan laptop sendiri jika terkena noda gampang untuk dihapusnya,” jelasnya.

Baca juga: Honor 9i Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Andreas Lesmana, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia menambahkan laptop ini tidak hanya untuk gamers, namun juga untuk Content Creator karena mereka membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

 

Baca juga: Acer Predator Helios 300 Special Edition Rilis di Indonesia

Jika laptop ada gangguan atau kerusakan, Acer kabarnya memiliki service center di 34 provinsi. “Kita bisa meng-upgrade sendiri untuk memory, dengan garansi 2 tahun di 34 provinsi di Indonesia yang mencakup sparepart, jasa service. Dan juga Acer telah mendapatkan award menjadi top service selama 10 tahun,” ucap Dimas Setyo, Presales Manager Product Department Acer Indonesia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini