Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Epic Games Bakal Hadirkan Pembaruan untuk Game Fortnite

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Senin 24 September 2018 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 22 326 1954139 epic-games-bakal-hadirkan-pembaruan-untuk-game-fortnite-6tslxM1FKO.jpg Fortnite (Foto: Slashgear)

JAKARTA- Fortnite yang dikembangkan oleh Epic Games diluncurkan pertama kali pada 25 Juli 2017. Game dengan genre battle royale tersebut bisa dimainkan di berbagai perangkat seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, iOS, dan Android.

Sejak peluncurannya Fortnite telah banyak mengeluarkan seri permainan, dan kini Epic Games telah menerima beberapa masukan untuk memperbarui game tersebut agar semakin baik.

Dilansir Slashgear, Senin (24/9/18) Epic Games mengungkapkan pembaruan yang akan datang yang akan menawarkan perbedaan yang lebih baik, diantaranya efek suara langkah kaki dan peningkatan spasialisasi. Pasalnya, banyak permainan battle royale yang mengandalkan visual dan audio untuk membantu pemain mencari tahu di mana pemain lain berada.

Pihak Epic Games menegaskan bahwa pihaknya berencana untuk merilis beberapa pembaruan audio penting di Season 6 yang akan membantu pemain lebih memahami lingkungan mereka.

Fortnite

Baca Juga: Penjualan iPhone XS di San Francisco Diwarnai Server Error, Pembeli Kecewa

Lebih lanjut, pembaruan versi 6.00 akan membawa suara glider yang lebih baik, termasuk efek audio glider berbasis doppler yang menginformasikan pemain tentang ancaman yang masuk.

Glider adalah item Battle Royale yang digunakan pemain saat melompat dari Battle Bus. Saat menggunakan Launch Pad, pemain dapat mengaktifkan kembali Glider untuk menghindari kerusakan jatuh.

Jika Glider melewati pemain, mereka akan mendengar suara dan juga akan ada peningkatan spasialisasi ketika meluncur dan terjun payung. Pemain akan segera mendengar suara Glider yang terbuka dan dekat bahkan dari jarak yang lebih jauh.

Fortnite

Baca Juga: iPhone XS Resmi Dijual, Pembeli Rela Antre Semalaman

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini