Game Super Smash Bros Bantu Penjualan Nintendo Switch

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Senin 24 September 2018 10:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 24 326 1954667 game-super-smash-bros-bantu-penjualan-nintendo-switch-PspNFcLWiC.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Game Super Smash Bros Ultimate dikabarkan akan menetapkan perilisan pada akhir tahun ini. Hal tersebut juga diklaim akan membantu memacu penjualan konsol game Nintendo Switch dan meyakinkan para gamer untuk bergabung.

Jika Anda belum mendapatkan Nintendo Switch atau jika Anda penggemar mengumpulkan edisi khusus, maka Anda mungkin akan senang mengetahui bahwa bundel Super Smash Bros Ultimate sekarang tersedia dan dapat di pre-order pada Best Buy dan GameStop.

Dilansir Ubergizmo, paket eksklusif tersebut menampilkan game Super Smash Bros Ultimate yang akan datang bersama dengan konsol Nintendo Switch khusus yang menampilkan smash's battlers dengan harga USD360.

 

Mungkin itu bisa menjadi kesalahan yang dibuat dalam daftar, tetapi cara itu adalah sesuatu yang perlu diperhatikan jika Anda berencana untuk pre-order Super Smash Bros Ultimate. Tidak seperti bundel edisi terbatas yang akan hadir dengan kontroler GameCube, versi khusus ini hanya akan hadir dengan Nintendo Switch yang telah diberi stiker bertema Super Smash Bros Ultimate.

Baca juga: Ponsel Lipat Samsung Bakal Dijual Terbatas?

Sebelumnya telah ada laporan bahwa akan ada Nintendo Switch Pro Controller khusus bertema bagi Anda yang lebih suka menggunakan controller Joy-Cons atau GameCube.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini