Bandai Namco Hadirkan Sword Art Online ke Nintendo Switch

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 09:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 326 1954754 bandai-namco-hadirkan-sword-art-online-ke-nintendo-switch-3S74jYnyL5.jpg (Foto: Nintendolife)

JAKARTA – Bandai Namco adalah pengembang dan penerbit game. Salah satu game terkenal yang mereka terbitkan adalah Dragon Ball dan Sword Art Online.

Dilansir dari laman Nintendolife, Senin (24/9/2018), game ini kabarnya sedang menuju ke Nintendo Switch. Selama acara pentas di Tokyo Game Show 2018, Bandai Namco mengumumkan Swort Art Online: Hollow Realization dan Sword Art Online: Fatal Bullet yang akan meluncur di Switch.

Menurut Gematsu, game ini adalah edisi Deluxe dan yang kedua adalah edisi lengkap yang sebelumnya diumumkan untuk platform yang ada. Bamco America juga mengonfirmasi game ini akan rilis untuk kedua kalinya melalui trailer ulang tahun YouTube.

 

Baca juga: Kesan Pertama Menjajal Honor 9i dengan RAM 4 GB

Sword Art Online adalah seri novel ringan, manga dan anime popular yang ditulis oleh Reki Kawahara dan ilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini