Polytron Luncurkan Lemari Es Berteknologi Canggih, Ini Fiturnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 25 207 1955389 polytron-luncurkan-lemari-es-berteknologi-canggih-ini-fiturnya-qoUzlDVCEz.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Polytron Indonesia pada hari ini meluncurkan dua perangkat rumah tangga terbaru yakni lemari es side by side New Belleza Inverter dan Show case Allure. Chief Commercial Officer Polytron Indonesia, Tekno Wibowo menyebutkan jika saat ini lemari es memiliki market share cukup besar di Indonesia. Sehingga, Polytron menghadirkan produk yang diklaim lebih baik dan inovatif di Indonesia.

Lebih lanjut, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia, Albert Flemming menjelaskan jika New Belleza Inverter menargetkan konsumen milenial atau keluarga muda di antara umur 25-35 tahun.

"Keluarga muda saat ini memilih rumah yang tidak terlalu besar, sehingga bergeraknya susah. Dari situ kita menemukan ukuran yang tepat yakni kurang lebih 450-650 liter. Selain itu kulkas ini juga memiliki desain yang elegan di mana menggunakan tempered glass," kata dia dalam acara peluncuran di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Lebih lanjut, showcase Allure diperuntukan untuk bisnis makanan, seperti bar maupun cafe. Untuk spesifikasinya, New Belleza Inverter merupakan kulkas tipe Side by Side Door dengan kapasitas penyimpanan 436 Liter.

 

Kemudian di dalamnya juga terdapat rak yang terbuat dari bahan kaca tempered yang bisa dilepas sesuai kebutuhan. Ada juga freezer berkapasitas besar hingga 137 Liter.

Dari sisi teknologi, lemari es ini disematkan Tropical Cooling System yakni sistem pendingin khusus untuk iklim tropis. Sistem lainnya yakni Dual Controller System, yang merupakan pengaturan suhu di sistem di freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah melalui panel sentuh LCD modern.

Baca juga: Dua Pendiri Instagram Mundur dari Facebook, Ada Apa?

Tidak hanya sampai di situ, ada juga Ultra Silent Noise Level dan Deodorizer yang mampu menyerap dan menetralkan bau tak sedap. Selain itu ada juga fitur hemat listrik hingga 20 persen, dengan penggunaan sekira 130 Watt.

 

Baca juga: Dua Pemimpin Komunitas Bakal Kunjungi Kantor Pusat Facebook di Menlo Park

Seri Showcase Allure sendiri hadir dengan 3 pilihan kapasitas, yakni 140 liter, 180 liter, dan 230 liter. Perangkat ini juga dirancang dengan Safety Glass Door dan Borderless Design.

Merupakan pendingin untuk bisnis minuman, perangkat ini memiliki fitur hemat konsumsi listrik yakni hingga 20 persen dengan penggunaan sekira 145 watt. Proses pendinginan yang cepat dengan sistem Rapid Smart Cooling Technology. Showcase Allure juga dilengkapi dengan pintu kaca embun dan Digital Display Touch Control.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini