Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thamuz, Hero Baru Mobile Legends dengan Serangan Api

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 326 1956007 thamuz-hero-baru-mobile-legends-dengan-serangan-api-87nUaKDBEZ.jpg (Foto: Screenshot)

JAKARTA - Game Mobile Legends telah kedatangan hero baru bernama Thamuz. Sekilas hero ini tampak mengerikan dengan wujud monster berapi dan memiliki dua buah kapak atau sabit untuk menebas lawan.

Seperti apa kekuatan Thamuz? Sama seperti hero Mobile Legends pada umumnya, hero ini memiliki tiga skill yang bisa diaktifkan dan satu skill pasif. Semua skill mampu memberikan damage terhadap lawan.

Thamuz yang merupakan hero fighter ini memiliki keunikan, yakni melempar sabit yang dapat memberikan damage terus menerus. Dengan skill 1 yang dimilikinya, Slaughterous Scythes, sabit akan berputar-putar dengan kobaran api, kemudian kembali lagi kemanapun Thamuz pergi.

Efek dorongan dapat terjadi bila sabit itu menabrak musuh atau minion, dan Thamuz bisa menyerang kembali musuh dengan menggunakan senjatanya tersebut.

 

Baca juga: iPhone XS Max Lebih Tangguh Dibanding iPhone XS

Skill 2, Chasm Leap memungkinkan Thamuz melompat ke arah musuh, memberikan damage fisik dan efek slow pada musuh selama beberapa detik. Tampaknya, skill 2 juga bisa dipakai untuk melompat kabur dari serangan musuh apabila diperlukan.

Skill Ulti, Cauterant Inferno memungkinkan Thamuz menyebarkan Lava yang disimpannya untuk menyerang musuh di sekitar. Ketika skill ini aktif, Thamuz bisa memulihkan HP apabila menyerang.

Baca juga: eSport PUBG Mobile Tawarkan Hadiah Rp8,9 Miliar, Minat?

Sedangkan skill pasif yang dimiliki Thamuz, Grand Lord Lava memungkinkan musuh untuk terbakar, sehingga menimbulkan damage terus-menerus.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini