Share

Bocoran Surface Pro 6 Ungkap Tablet Windows Generasi Terbaru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 57 1956202 bocoran-surface-pro-6-ungkap-tablet-windows-generasi-terbaru-kL0zUUAXhx.jpg (Foto: Techradar)

JAKARTA - Perangkat Surface Pro terbaru tampaknya dinantikan oleh para penggemar. Sebelumnya, seri Surface Pro 5 muncul pada tahun lalu yang merupakan penerus dari Surface Pro 4 yang diumumkan pada 2015.

Dilansir Techradar, Kamis (27/9/2018), bocoran terbaru menunjukkan bahwa Microsoft tampaknya memutuskan untuk menghilangkan penomoran model. Situs web Vietnam mengungkap apa yang tampaknya menjadi tablet Surface Pro berikutnya.

Bocoran ini diungkap sebelum event Microsoft yang dijadwalkan pada 2 Oktober.

Video baru menunjukkan aktivitas unboxing, dan gambar hands-on review dari tablet Windows terbaru. Perangkat ini dengan jelas menunjukkan bahwa itu akan disebut 'Surface Pro 6'.

 

Kabarnya, Surface Pro 6 akan mempertahankan desain familiar dari pendahulunya, sudut yang lebih bulat, membuatnya mirip dengan Surface Go yang baru diluncurkan.

Baca juga: Dibanderol Rp18,6 Jutaan, Biaya Produksi iPhone XS Max Hanya Rp6,6 Jutaan?

Sejauh ini Microsoft telah menghindari penggunaan port USB-C di perangkat Surface Pro. Surface Pro 6 tampaknya mendukung port USB-A yang ditemukan pada model sebelumnya.

Sekadar informasi, Microsoft baru-baru ini meluncurkan dongle USB-C untuk pengguna Surface Pro dan Surface Laptop.

Baca juga: iPhone XS Max Lebih Tangguh Dibanding iPhone XS

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini