Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Wujud Kamera Instax Square SQ6 Rancangan Taylor Swift

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 28 57 1956779 ini-wujud-kamera-instax-square-sq6-rancangan-taylor-swift-rETEV5rVyz.jpg Kamera Instax Edisi Taylor Swift (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Kabar gembira bagi para pecinta kamera Instax. Pasalnya Fujifilm menghadirkan seri Taylor Swift dalam seri Instax Square SQ6.

Menariknya, desain kamera dirancang sendiri oleh pelantun Love Story tersebut. Dilansir Ubergizmo, Jumat (28/9/2018), Fujifilm telah meluncurkan edisi Taylor Swift bukan hanya untuk kamera, tetapi juga film itu sendiri.

SQ6 tidak memiliki fitur digital seperti layar LCD 3 inci atau cara untuk menambahkan filter bergaya Instagram ke foto yang Anda cetak saat bepergian. Dalam desainnya, SQ6 akan menampilkan kamera berwarna hitam dengan tulisan koran emas dicetak di seluruh bagian depannya.

Kamera Instax Taylor Swift

Baca Juga: Lenovo Z5 Pro Bakal Dilengkapi Kamera Pop-up dan Face ID?

Desain tersebut diklaim terinspirasi album "Reputasi" Taylor Swift. Di bagian belakang kamera, terdapat tanda tangan Swift dan juga akan ada tali dan film yang dirancang khusus.

Dalam hal harga dan ketersediaan, SQ6 Taylor Swift Edition akan dibanderol sekira USD180 dan akan dirilis pada 20 Oktober serta dapat dipesan sebelumnya melalui situs web Taylor Swift.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini