Hasil Foto Selfie iPhone XS Dinilai 'Terlalu Bagus'

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 19:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 28 57 1957118 hasil-foto-selfie-iphone-xs-dinilai-terlalu-bagus-mgj31abo0f.jpg (Foto: Business Insider)

JAKARTA - Kamera di iPhone dinilai mampu menghasilkan kualitas tangkapan gambar yang bagus. iPhone mungkin belum dianggap yang terbaik, tetapi ponsel tersebut dinilai cukup baik untuk menangkap foto berkualitas tinggi.

Perbaikan yang dilakukan Apple dengan iPhone Xs mungkin telah menyebabkan beberapa teori konspirasi. Dilansir Ubergizmo, Jumat (28/9/2018), dalam posting-an di Bustle (via Cult of Mac), Emma Lord membandingkan kualitas kamera selfie dari iPhone Xs dengan iPhone 6s.

Emma menemukan perbedaan besar dalam hal kualitas kamera. Beberapa orang percaya bahwa Apple mungkin secara diam-diam memasukkan teknik mempercantik ke dalam aplikasi kameranya tanpa sepengetahuan pengguna.

Sementara filter kecantikan yang menghaluskan dan mencerahkan kulit telah digunakan oleh vendor ponsel lain dan pengembang aplikasi. Biasanya Apple tidak menggunakan teknik seperti itu.

 

Baca juga: Redmi Note 6 Pro Hadir dengan Fitur Quad Camera

Ada banyak yang merasa bahwa kamera Apple membuat selfie mereka terlihat terlalu bagus, termasuk Lewis Hilsenteger, YouTuber Unbox Therapy yang mengomentari iPhone Xs dan Xs Max.

Namun, Apple belum menanggapi konspirasi apakah kamera iPhone Xs menggunakan tambahan filter kecantikan atau tidak.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini