nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harvest Moon: Light of Hope Mendarat di Android dan iOS

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 16:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 01 326 1958106 harvest-moon-light-of-hope-mendarat-di-android-dan-ios-xRJcwB72eo.jpg (Foto: Phonearena)

JAKARTA - Harvest Moon merupakan seri permainan video simulasi pertanian yang dibuat oleh Yasuhiro Wada dan diproduksi oleh Victor Interactive Software. Game itu telah rilis dalam seri ketiga yakni Light of Hope.

Seri tersebut kini telah diadaptasi ke perangkat mobile yang awalnya diluncurkan pada PC, tahun lalu, dan konsol (PS4, Nintendo Switch) pada 2018.

Dilansir Phone Arena, Senin (1/10/2018), pada minggu lalu, penerbit Natsume meluncurkan Harvest Moon: Light Hope di perangkat iOS dan mengatakan bahwa pengguna Android akan dapat mengunduhnya satu minggu kemudian.

 

Mulai minggu ini, game tersebut tersedia seharga USD14,99 yang dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

Baca juga: WhatsApp Bakal Tampilkan Iklan di iOS dan Android

Dalam permainan Harvest Moon: Light Hope, pemain harus mengumpulkan bahan untuk membangun kembali kota dan memulihkan mercusuar. Sementara itu, penduduk desa akan menawarkan Anda misi yang memungkinkan untuk membuka kunci area dan item baru jika Anda menyelesaikannya.

 

Baca juga: Hasil Foto iPhone XS yang 'Terlalu Bagus' Gara-Gara Bug?

Sama seperti permainan simulasi pertanian lainnya, Harvest Moon: Light of Hope juga memiliki banyak kejutan dan festival unik, menawarkan quest dan bonus unik. Permainan hanya bisa diunduh dan dimainkan dengan semua perangkat yang menjalankan Android 5.0 atau yang lebih baru.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini