nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Game Minecraft Akan Luncurkan Karakter Baru

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 19:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 01 326 1958240 game-minecraft-akan-luncurkan-karakter-baru-1erdyLmLEb.jpg (Foto: Slashgear)

JAKARTA - Pengembang Mojang akan menambahkan karakter pada game Minecraft. Pada pertemuan tahunan MINECON, perusahaan mengumumkan apa yang akan terjadi berikutnya di game Minecraft.

Dilansir dari laman Slashgear, Senin (1/10/2018), Mojang akan meluncurkan penambahan konten, seperti karakter baru dalam permainan dengan bentuk penduduk desa tua gaya Inggris. Pengguna juga harus bersaing dengan para penjarah yang memiliki busur, pengguna juga bisa mempunyai busur sendiri dan mereka menambahkan panda lucu di permainan ini.

Minecraft juga merupakan game sandbox, jadi bagian dari pertumbuhannya melibatkan memberi pemain alat untuk membentuk dunia virtual sesuai keinginan mereka. Mojang baru saja mengungkapkan permainan terbaru mereka.

 

Baca juga: Hasil Foto Selfie iPhone XS Dinilai 'Terlalu Bagus'

Minecraft: Dungeons, yang mengambil estetika Minecraft tercinta dan memolesnya menjadi penjelajah bawah tanah aksi-petualangan. Anda dapat bermain sendiri atau, karena berbahaya untuk pergi sendiri, bekerja sama dengan hingga tiga teman lainnya.

Ini akan cukup menunggu fitur-fitur baru untuk mendarat. Dungeon Minecraft, misalnya, tidak akan hadir sampai 2019 dan hanya untuk PC awalnya.

 

Baca juga: Ilmuwan Terkejut dengan Besarnya Kekuatan Tsunami di Indonesia

Update Village dan Pillage akan datang awal tahun depan sementara Scripting API masih "segera hadir". Bagaimanapun, game ini akan mendarat 3 Oktober tetapi hanya untuk mereka yang menggunakan versi beta.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini