Huawei Garap Ponsel Gaming Terbaru, Mate 20X?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 09 57 1961458 huawei-garap-ponsel-gaming-terbaru-mate-20x-K3ZzZivqd9.jpg Huawei (Foto: Digital Trends)

JAKARTA - Dengan berkembangnya ekosistem gamer dan kompetisi game saat ini. Vendor ponsel pun memutuskan untuk meluncurkan ponsel khusus gaming, seperti Razer Phone, Honor Play, ASUS ROG dan banyak lagi.

Kali ini, Huawei tampaknya juga akan segera meluncurkan ponsel gaming terbarunya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa (9/10/2018) hal tersebut terlihat dari teaser video baru-baru ini yang terlihat di akun Twitter resmi milik Huawei. Perusahaan asal China tersebut menggoda penggemar dengan video pendek sebuah bongkahan es dan tampilan game didalamnya.

Kemudian, Huawei juga mengisyaratkan jika ponsel tersebut akan hadir pada peluncuran pada 16 Oktober 2018. Sebelumnya Huawei diketahui hanya akan meluncurkan Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Baca Juga: Selain Fortnite, Ini 5 Game Seru yang Bisa Dimainkan di iPhone

Belum ada banyak rincina tentang handser terbaru itu, tetapi dilihat dari video, tampaknya ponsel akan memiliki kinerja yang lebih dingin dan kemampuan untuk bermain game lebih lama. Pada dasarnya akan ada sistem pendingin yang lebih baik untuk mengelola panas yang dihasilkan saat bermain game, dan juga baterai berpotensi lebih besar.

Sebagai informasi, perusahaan ini baru saja mengumumkan fitur akselerasi grafis baru untuk chipset Kirin 980 yang disebut GPU Turbo. Chipset ini kabarnya dirancang untuk meningkatkan permainan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini