nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Pixel 3 Bakal Hadirkan Fitur Pintar untuk Selfie

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 09 57 1961552 google-pixel-3-bakal-hadirkan-fitur-pintar-untuk-selfie-YzF43SfIJl.jpg Google Pixel 3 (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Google tampaknya akan memberikan fitur kamera klip dalam ponselnya Pixel 3. Ini merupakan fitur kamera yang disebut akan memanfaatkan kamera depan ganda milik Pixel 3.

Fitur ini juga diklaim akan memberikan gambar "terbaik" untuk selfie karena dapat menangkap momen yang tepat. Dilansir Ubergizmo, Selasa (9/10/2018) fitur tersebut diadopsi dari perangkat kamera klip milik raksasa internet tersebut, Google Clips.

Perangkat yang diluncurukan pada 2017 ini mengusung AI, sehingga dapat mendeteksi kapan waktu terbaik untuk mengambil bidikan.

Momen bidikan yang tepat juga bisa dipicu oleh ekspresi para pengguna, seperti ketika membuat wajah lucu, mengedipkan mata, tersenyum, menjulurkan lidah, dan sebagainya.

Google

 Baca Juga: Huawei Garap Ponsel Gaming Terbaru, Mate 20X?

9to5Google melaporkan bahwa Pixel 3 dapat hadir dengan fitur kamera yang disebut Top Shot. Mirip dengan bagaimana Clips telah dirancang untuk menangkap momen spesial tersebut, Top Shot telah dirancang untuk menangkap foto terbaik.

Ini akan terjadi ketika pengguna menekan tombol rana, di mana serangkaian foto diambil dan kemudian AI digunakan untuk menentukan foto mana yang "terbaik". Ini juga akan mampu mengurangi ukuran file foto dengan tampaknya menurunkan resolusi bagian tidak penting dari suatu gambar. Namun yang pasti ini baru dugaan sementara.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini