nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OnePlus 6T Bakal Tampil Tanpa Fitur Jack Headphone, Rilis Akhir Oktober

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 09 57 1961679 oneplus-6t-bakal-tampil-tanpa-fitur-jack-headphone-rilis-akhir-oktober-yUGURy5a1b.jpg Ponsel OnePlus 6T (Foto: BGR)

JAKARTA - OnePlus akhirnya mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran ponsel andalan terbaru, yakni OnePlus 6T. Acara launching akan diadakan pada 30 Oktober 2018 di New York, Amerika.

Dilansir dari laman CNet, Selasa (9/10/2018), ponsel tersebut merupakan upgrade terbaru dari seri OnePlus 6 yang diluncurkan awal tahun ini. Kemudian, CEO OnePlus, Pete Lau mengatakan bahwa 6T tidak akan memiliki headphone jack, tetapi akan memiliki sensor sidik jari di layar.

 Baca Juga: Google Uji Coba Fitur Backup Mirip i-Cloud untuk Android 9.0 Pie

Sejauh ini OnePlus memang belum banyak membagikan berbagai detail tentang ponsel. Selain sidik jari di layar, beberapa bocoran mengungkapkan jika ponsel flagship terbarunya ini akan mengusung notch mini. Kemudian, membuang jack headphone untuk mendukung baterai yang lebih besar.

Selain itu, ponsel ini diharapkan disokong dengan chipset Snapdragon 845 dengan RAM 6 hingga 8GB.

Meskipun demikian, bocoran spesifikasi tersebut masih belum diketahui kebenarannya. Sehingga, penggemar harus menunggu saat peluncuran OnePlus 6T tiba.

OnePlus 6T

Baca Juga: Nokia Usung Ponsel Layar Lebih Besar, Nokia 7.1 Plus?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini