nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Microsoft Hilangkan Minecraft di Apple TV

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 207 1962669 microsoft-hilangkan-minecraft-di-apple-tv-VDuQUB66Qb.jpg Minecraft (Foto: Ist)

JAKARTA - Microsoft dikabarkan tidak akan lagi mendukung Minecraft versi Apple TV. Minecraft adalah game tentang meenyusun blok dan melakukan petualangan.

Dilansir laman The Verge, Kamis (11/10/2018) aplikasi tersebut telah ditarik dari AppStore dan tidak ada lagi pembaruan aplikasi lebih lanjut dalam minecraft, namun aplikasi dapat tetap dimainkan. Pengembalian akan diberlakukan dalam pembelian hingga 90 hari sebelum pengumuman terhitung mulai dari 24 September 2018.

 

Minecraft merupakan salah satu game terbesar dalam sejarah dan telah berhasil menentukan targetnya hampir di setiap konsol, ponsel, dan computer termasuk iPhone. Apple TV dikatakan telah terlambat manjadi platform permainan sejak peluncurannya yang secara tiba-tiba mendukung Siri Remote yang merupakan kendali dari Apple TV.

 

Kendati demikian, Apple belum sepenuhnya menyerah pada game Apple TV, tahun lalu terdapat game Sky dari Journey and Flower studio Thatgamecompany diperlihatkan untuk pertama kalinya di Apple TV 4K menggunakan pengendali keynote iPhone.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini