nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selenggarakan Munaslub Perdana, APJATEL Tunjuk Arif Angga sebagai Ketum

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 11:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 54 1962548 selenggarakan-munaslub-perdana-apjatel-tunjuk-arif-angga-sebagai-ketum-GKgKG2nUJh.jpg Munaslub perdana Apjatel (Foto: Ist)

JAKARTA – Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi Indonesia (APJATEL) menyelenggarakan Munaslub sebagai langkah konsolidasi dan membentuk kepengurusan periode 2018 hingga 2021. Kegiatan Munaslub tersebut dipimpin langsung Sekjen Apjatel, Bambang Prastowo.

Hasil munaslub yang dilakukan Apjatel secara resmi mengangkat Ketua Umum baru Apjatel yakni Muhammad Arif Angga. Dalam pemilihan yang dilakukan secara aklamasi, akan membawa Arif memimpin Apjatel hingga tiga tahun kedepan.

 

Sebagai ketua Umum Apjatel yang baru, Arif berharap organisasi yang akan dipimpinnya nanti lebih solida dan kuat, dengan keguyuban antara pengurus dan anggota Apjatel.

"Semoga organisasi ini dapat lebih solid, kuat dan fokus pada program kerja Apjatel yang lebih konkrit dan dapat di jalankan oleh seluruh pengurus dan anggota," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, seluruh pengurus dan anggota melakukan aksi sosial pengumpulan dana sebagai ungkapan kepedulian terhadap bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.

 

Seluruh sumbangan yang terkumpul nantinya akan diserahkan langsung oleh Apjatel kepada tim Aksi Cepat Tanggap (ACT).

APJATEL merupakan wadah sarana komunikasi dan informasi bagi para penyelenggara jaringan telekomunikasi dan informatika di seluruh Indonesia, tujuannya untuk berperan aktif membantu kelancaran proses pembangunan jaringan telekomunikasi serta koordinasi antar instansi pemerintah Pusat maupun daerah.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini