nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung A9 Akan Menjadi Trend Maker Ponsel dengan 4 Kamera

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 12:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 57 1962565 samsung-a9-akan-menjadi-trend-maker-ponsel-dengan-4-kamera-VITNq1KiOu.jpg Samsung A9 dengan 4 kamera vertikal (Foto: Techradar)

JAKARTA - Ditengah banyak produsen kini berlomba memasang banyak kamera pada produk terbarunya. Kabar ini langsung di awali oleh produsen Samsung yang berencana meluncurkan produk terbarunya dengan 4 kamera.

Samsung Galaxy A9 sendiri diperkirakan akan menjadi trend maker untuk sebuah ponsel yang memiliki empat kamera yang berjajar secara vertikal. Dengan empat kamera, Samsung A9 akan memberikan hasil jepretan yang berbeda dibanding ponsel dengan dua kamera dibelakangnya.

Berdasarkan rincian yang dilansir dari techradar, lensa pertama akan terdiri dari kamera ultra lebar dengan resolusi 8MP, aperture f/2.4 dan bidang pandang 120 derajat.

 

Ini diikuti oleh kamera. Ini diikuti oleh kamera telephoto dengan resolusi 10MP, aperture f/2.4 dan zoom optic 2x, kamera utama yang menawarkan resolusi 24MP dengan aperture f/1.7 yang besar dan kamera kedalaman tambahan dengan resolusi 5MP, f/2.2 aperture dan kapabilitas focus langsung.

Sementara itu, diinformasikan Samsung A9 akan menggunakan Android 8.0 Oreo dengan Snapdragon 660 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6 GB.

 

Flash berada tepat dibawah kamera, sementara scanner sidik jari yang dipasang dibelakang berada di tengah-tengan ponsel ini. Ponsel ini sebagai mid-range atas.

Hingga kini belum ada informasi detil mengenai banderol yang akan disematkan untuk A9, namun kabar peluncurannya akan dilakukan Samsung dalam waktu dekat.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini