nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Facebook Luncurkan Fitur Baru untuk Ngobrol dengan 250 Orang

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 21:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 207 1963429 facebook-luncurkan-fitur-baru-untuk-ngobrol-dengan-250-orang-HZCWlSbFSx.jpg Ilustrasi logo Facebook (Foto: Ist)

JAKARTA – Facebook baru-baru ini membuat beberapa ubahan ke grup Facebook yang memungkinkan pengguna bisa ngobrol dengan 250 orang sekaligus dalam satu grup.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (12/10/2018), selain grup akan ada dukungan untuk video call dengan maksimal 50 anggota sekaligus, yang dapat berguna jika anggota grup berada di berbagai bagian dunia dan Anda mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak orang bersama pada saat yang bersamaan.

Salah satu masalah pada fitur ini adalah ketidaknyamanan pengguna, karena ponsel mereka akan kebanjiran notifikasi setiap kali ada yang membalas di grup tersebut. Namun, hal ini sudah di antisipasi Facebook jejaring sosial ini membebaskan pengguna dalam mengatur notif grup.

 

Para pengguna bisa me-mute segala macam informasi dari grup, pengguna juga bisa memilih hanya diberi notif saat ada namanya dicantumkan.

Chatting pada Facebook group berbeda dengan Messenger, pada Facebook, Admin bisa memasukkan siapa saja ke grup meski para anggota belum berteman satu sama lain.

 

Facebook telah berusaha mencari cara untuk mengintegrasikan Grup dan Messenger satu sama lain untuk sementara waktu sekarang, dan tampaknya mereka mungkin telah menemukan cara untuk melakukannya. Fitur ini belum dirilis untuk semua orang dan diharapkan akan dirilis beberapa hari atau minggu ke depan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini