Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Snapchat Luncurkan Filter Baru untuk Pecinta Kucing

Nadia Tisca Ekasari, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 14 207 1963806 snapchat-luncurkan-filter-baru-untuk-pecinta-kucing-WSkqw9nt43.jpg (Foto: Business Recorder)

JAKARTA – Snapchat telah menghadirkan filter khusus untuk kucing. Ini membuat binatang peliharaan pengguna bisa memakai kacamata.

Dilansir dari laman Independent, Minggu (14/10/2018), aplikasi ini terkenal karena filter fotonya yang lucu dan unik. Snapchat mengungkapkan pembaruan terbaru dalam sebuah tweet.

“Lensa, untuk kucing-kucing keren dan peliharaan kucing yang keren, coba filternya sekarang,” tulis perusahaan itu di Twitter.

Ada pula klip filter baru, yang mencakup sayap ‘setan’, kacamata, tanduk unicorn, mahkota buka dan telinga binatang. Sebelumnya, filter aplikasi hanya bekerja pada manusa dan anjing, menurut pencipta filter, Chris Higa yang mengatakan di Twitter bahwa “Snapchat selalu bekerja untuk anjing”.

 

Pengumuman ini telah disambut positif oleh pecinta kucing yang telah mulai memfilter pemotretan dengan teman-teman kucing mereka. "Matahari bersinar. Langitnya biru. Filter yang disesuaikan dengan Snapchat untuk Anda dan kucing Anda. TGIF, semua orang," ujar salah satu pengguna yang men-tweet di samping foto-foto kucing mereka yang digambarkan dengan bunga dan kacamata.

Baca juga: 5 Aplikasi yang Banyak Menyedot Kuota Internet Anda

Untuk menggunakan filter ramah kucing baru, pengguna Snapchat cukup mengklik wajah mereka melalui lensa aplikasi, yang akan memunculkan lensa dengan ikon di atasnya.

 

Baca juga: Penyebab Ponsel Meledak, Nomor 4 yang Biasa Terjadi

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini