Senjata Guided Missile di Fortnite Dihapus Sementara, Kenapa?

Anggita Nurlitasari, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 14 326 1963834 senjata-guided-missile-di-fortnite-dihapus-sementara-kenapa-GjVXMCHUIg.jpg (Foto: GameTyrant)

JAKARTA - Game battle royale Fortnite mengalami masalah mengenai senjata Guided Missile. Senjata yang awalnya hadir pada April dan banyak mengalami modifikasi di beberapa bulan kemudian, tampaknya telah dihapus sementara dari Fortnite karena adanya bug.

Dilansir laman Game Spot, Minggu (14/10/2018), pengembang Epic Games dalam Twitter-nya mengumumkan bahwa akan menonaktifkan senjata Guided Missile ketika menyelidiki masalah. Epic juga tidak menjelaskan lebih lanjut alasan penghapusan senjata, tetapi menurut Fortnite leaks, nampaknya pemain telah menemukan cara untuk mengeksploitasi Guided Missile saat menggunakan Shadow Stones.

Shadow Stones tampaknya menjadi sumber dari beberapa masalah untuk Epic sejak diperkenalkan pada awal season 6. Epic belum memberikan perkiraan berapa lama Guided Missile akan dinonaktifkan.

 

Baca juga: Snapchat Luncurkan Filter Baru untuk Pecinta Kucing

Biasanya, pengembang dapat menyelesaikan masalah semacam ini dengan cepat, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh Shadow Stones, tidak ada yang tahu apa masalah lain yang mungkin timbul. Sementara senjata Guided Missile mungkin tidak tersedia dalam permainan saat ini, jenis kendaraan baru akan tersedia.

Baca juga: YouTube Bakal Beri Sanksi untuk Konten Video Duplikat

Umpan berita dalam game Fortnite telah menggoda kedatangan kendaraan yang disebut Quadcrasher, yang mungkin akan tiba sebagai bagian dari pembaruan minggu depan. Sementara itu, patch 6.02 minggu ini menambahkan Quad Launcher, senjata baru yang dapat menembakkan empat roket secara berurutan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini