Share

Sempat Alami Down, Kini YouTube Bisa Diakses Kembali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 17 207 1965068 sempat-alami-down-kini-youtube-bisa-diakses-kembali-bHIqnuV5P1.png Youtube (Foto: YIM)

JAKARTA - Sempat mengalami server down, YouTube kini sudah bisa diakses kembali. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak YouTube dalam Twitter resmi miliknya.

"We're back! Thanks for all of your patience. If you continue to experience issues, please let us know.," kata pihak YouTube, Rabu (17/10/2018).

Namun sayangnya alasan mengapa server sempat down masih belum diketahui.

Untuk diketahui, sebelumnya layanan berbagi video populer ini telah dilaporkan mengalami gangguan layanan secara masif di wilayah timur laut Amerika Serikat (AS) dan sebagian wilayah pantai Barat dan Timur. Gangguan juga dialami para pengguna di Australia, Meksiko, Brasil dan wilayah negara-negara Uni Eropa.

Gangguan itu dikonfirmasi oleh pihak YouTube yang menerima banyak “laporan masalah akses” di YouTube, YouTube TV dan YouTube Music.

Twitter dan Facebook pun telah dibanjiri pengguna yang mengeluhkan server down dan berusaha mencari tahu apa yang terjadi.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini